Pemain Milan dikabarkan merusak ruang ganti stadion milik Juventus

Pemain Milan dikabarkan merusak ruang ganti stadion milik Juventus – Gol penalti Juventus saat menang atas AC Milan dalam duel Serie A di Juventus Stadium, Jumat (10/3/2017), berbuntut panjang. Para pemain Milan dikabarkan merusak ruang ganti stadion milik Juventus itu.

Tindakan anarkis skuad Rossoneri ini merupakan bentuk pelampiasan rasa frustrasi mereka akibat kekalahan 1-2. Apalagi, gol kemenangan Juventus lahir pada menit terakhir lewat tendangan penalti yang dieksekusi Paulo Dybala.

Pemain Milan dikabarkan merusak ruang ganti stadion milik Juventus
Pemain Milan dikabarkan merusak ruang ganti stadion milik Juventus

di lansir oleh agen sbobet terpercaya Kantor berita Ansa melaporkan, para pemain Milan sangat marah dengan keputusan wasit yang memberikan hukuman penalti karena menilai Mattia De Sciglio melakukan handball dalam kotak terlarang. Meskipun para pemain Milan protes keras, tetapi wasit Davide Massa tetap dengan keputusannya.

Dybala dengan tenang mengeksekusi hukuman tersebut. Bola tendangan kaki kirinya melesak ke sisi kanan bawah gawang Milan yang tak mampu dibendung meskipun kiper Gianluigi Donnarumma bisa menebak arah si kulit bulat.

Setelah peluit panjang berbunyi, Donnarumma terlihat sangat marah. Kiper berusia 18 tahun tersebut sempat menendang pintu dalam perjalanan menuju ruang ganti.

Bahkan striker Carlos Bacca, yang mencetak gol penyama pada menit ke-43 (Juventus unggul lebih dulu melalui gol Medhi Benatia pada menit ke-30), sempat mendorong wasit usai laga. Ini membuat pelatih Milan Vincenzo Montella meminta maaf secara terbuka soal protes berlebihan yang dilakukan para pemainnya.

Kemarahan para pemain Milan tak berhenti di situ. Mereka juga merusak locker dan kursi di ruang ganti, termasuk beberapa obyek di dinding yang berhubungan dengan Juventus.